top of page

Mengapa Bisnis Laundry Kiloan Mudah dan Aman

Di jaman sekarang ini, kita mesti pandai menciptakan peluang usaha untuk memenuhi kebutuhan ekonomi, Salah satu bisnis yang cukup menjanjikan adalah dengan Bisnis Laundry Kiloan. Boleh dibilang, bisnis Laundry termasuk kategori bisnis yang perputarannya cepat. Kebutuhan untuk menggunakan jasa laundry semakin meningkat. Resiko nya pun sangat kecil, karena usaha laundry tidak memerlukan produksi. Beda dengan bisnis makanan yang harus ada produksi makanan. Materi promosi yang dilakukan bisa hanya dengan menggunakan brosur dan spanduk saja.

Sebagai perbandingan, jika Anda melakukan bisnis makanan, Anda harus membuat dahulu makanan yang akan Anda jual. Disitu Anda membutuhkan modal yang kadang tidak sedikit. Setelah itu Anda harus bisa menjualnya sampai habis, dan jika tidak laku maka makanan akan terbuang percuma. Anda harus menyiapkan perencanaan yang matang untuk menjual dan menyerap makanan yang tidak laku.

Sedangkan di bisnis franchise laundry ini, Anda tidak perlu melewati sistem produksi. Tidak akan ada yang terbuang percuma, semua bahan tidak akan basi. Anda hanya perlu promosi dan memberikan service yang terbaik di bandingkan pesaing Anda.

Investasi yang Anda butuhkan juga tidak terlalu besar. Apalagi jika Anda mengambil franchise laundry kiloan.

Jika Anda ingin mencoba berwirausaha, bisnis laundry kiloan bisa jadi alternatif yang mudah dan aman. Besar kecilnya bisnis Anda tinggal tergantung dari Anda berpromosi dan memberikan benefit yang bersaing. Misalnya Anda bisa memberikan service antar jemput atau pick up service. Atau Anda bisa memberikan kemasan yang rapih dan menarik dari baju/material yang di laundry.

Siapkan bisnis Anda dengan tepat, supaya wirausaha waralaba laundry kiloan Anda berhasil.

  • Facebook Black Round
  • Google+ - Black Circle
  • Tumblr Black Round
Rob Amstel -
Entrepreneur, Speaker & Author

I'm a paragraph. Click here to add your own text and edit me. Let your users get to know you.

Business Plan
Writing A-Z

 

FREE COURSE
(Valued at $250)
 

Learn all you need in order to create a stellar business plan
for your endeavor!

Business Plan

Writing A-Z

 
FREE COURSE
(Valued at $250)
 

Learn all you need in order to create a

stellar business plan for your endeavor!

My Book
 

I'm a paragraph. Click here to add your own text and edit me. Let your users get to know you.

Search By Tags
No tags yet.
bottom of page