top of page

Hindari tumpukan apapun di rumah anda

Daripada tinggi tumpukan serbet, misalnya, dapat mengganggu, Anda dapat melakukan di bawah ini; Leslie menyebutnya sebuah kotak yang ramping, menempatkan setiap rangkaian serbet. Dia membeli mahal putih kardus, dan mereka keuangan bentuk murni. Maka sangat mudah dikenali dalam koleksi handuk kuning pintas apapun sehingga warna label. Dan menulis jumlah serbet, jangan lupa. Dengan demikian, jika Anda adalah tamu, misalnya, tidak akan pergi melalui bidang dalam setiap grup, berapa banyak jangan lupa handuk dan sprei waterproof anda.

Dan akhirnya, keindahan terbaik menggunakan bahan daur ulang- dan Anda dapat menambahkan sentuhan pribadi. Langkah ini bersifat opsional, tetapi saya menggunakan bahan daur ulang Leslie dalam kabinet dan menambahkan sesuatu yang khusus dengan cara itu. Lama rak kayu, Tempat tinggal saya, adikku di Inggris, tersebar di pedesaan untuk menjual indah aneh gereja, kayu mahoni adalah harga yang sangat sederhana untuk menangkap log lama. Leslie, saya menggunakan rak lemari kayu mahoni selesai $ 50 dari 1920 yang tebal. Ia memotong ukuran luar tepi garis merah kayu dan rak-rak kayu kering dan indah adalah sentuhan terutama hangat untuk tukang kayu.

Dinding, Aku punya beberapa tahun kamar mandinya menetapkan Leslie Kabinet dinding belakang, menggunakan kekuatan di serbet kertas hijau gulungan, menggunakan sepotong lama kayu rak di latar belakang, menambahkan bahwa, sebaliknya, menemukan ruang murni fungsional. Dalam beberapa langkah sederhana untuk menggantikan peralatan sprei murah anda dalam rak, mengenakan pakaian tetap-Anda dapat mengkonversi Anda pada penyimpanan lemari berantakan ruang-keindahan dari kontraktor kecil untuk rumah Anda!.

  • Facebook Black Round
  • Google+ - Black Circle
  • Tumblr Black Round
Rob Amstel -
Entrepreneur, Speaker & Author

I'm a paragraph. Click here to add your own text and edit me. Let your users get to know you.

Business Plan
Writing A-Z

 

FREE COURSE
(Valued at $250)
 

Learn all you need in order to create a stellar business plan
for your endeavor!

Business Plan

Writing A-Z

 
FREE COURSE
(Valued at $250)
 

Learn all you need in order to create a

stellar business plan for your endeavor!

My Book
 

I'm a paragraph. Click here to add your own text and edit me. Let your users get to know you.

Search By Tags
No tags yet.
bottom of page